0

Kotak Kehidupan

Efek: Kamu dapat mengetahui mata dadu yang ada di dalam kotak. (Dadu bisa diganti dengan apapun, asalkan muat masuk ke dalam kotak).

Rutin: Bermainlah dengan dua orang penonton. Awalnya katakan kepada penonton "Saya punya kotak  di sini, yang saya sebut kotak kehidupan. Misalkan kotak ini adalah kotak kehidupan A (sebut nama seorang penonton)." Minta A untuk memasukkan dadu sesuai dengan mata dadu yang diinginkannya. "Sekarang saya akan minta B (sebut nama penonton yang kedua) untuk melihat kotak ini, apakah kamu mampu melihat berapa mata dadu yang ada di dalam kotak?" B pasti akan mengatakan tidak. "Memang tidak ada satu manusia pun yang dapat mengetahui isi hati sesamanya. Hanya Tuhanlah yang mampu mengetahui isi hati ciptaan-Nya. Saya adalah yang mempunyai kotak ini, maka saya tahu isi dari kotak ini yaitu (sebut mata dadu yang dipilih penonton yang telah kamu ketahui). Begitu juga Tuhan, Tuhan lah yang empunya kehidupan A, maka hanya Tuhan yang mengetahui seluruh isi kehidupan A. Oleh karena itu jangan lah menghakimi sesama mu sesuka hatimu."

Rahasia:
Beli alat ini, saya akan beritahu rahasianya.

Nama: Seeing Box
Harga:  Rp. 25.000

Foto:


0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentarmu dengan sopan dan bermutu. Belajar untuk berkomentar dengan baik ya...

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

Delete this element to display blogger navbar