0

BREAKAWAY FAN

Efek: Kamu dapat membuat kipas rusak menjadi baik kembali ataupun sebaliknya.

Rutin: Katakan kepada penonton " Hidup manusia dapat diibaratkan seperti kipas ini.  Ada saatnya kehidupan baik tanpa masalah. Seandainya ada masalah pun dapat diselesaikan dengan segera. Hubungan dengan sesama pun baik. Tidak ada masalah yang berarti, semua teman senang apabila bersama kita bahkan mereka mengharapkan kedatangan kita. Hubungan dengan keluarga juga baik Keadaan ekonomi, kesehatan dan spiritual juga baik." Pada saat mengatakan tersebut, buka kipas dalam kondisi baik.

Kemudian katakan kembali, "namun ada saatnya pula kehidupan kita tidak berjalan dengan baik. Hubungan dengan teman rusak. Hubungan dengan keluarga juga rusak. Keadaan ekonomi melemah atau bahkan hancur. Masalah bukannya berkurang justru semakin bertambah." Pada saat mengatakan itu, buka kipas dalam keadaan rusak.
"Namun apabila keadaan kita masih memburuk janganlah menyerah. Ingatlah bahwa kehidupan manusia tidak selamanya buruk ada saatnya membaik." Pada saat itu buka kipas dalam keadaan baik.

"Apabila dalam keadaan baik, janganlah sombong, rendah hatilah. Berbagilah dengan sesama, ingatlah saat hidup kita menderita. Belajarlah untuk mrnjadi manusia yang rendah hati."


Rahasia:

Beli alat ini, maka saya akan beritahu rahasianya.

Nama: Breakaway Fan
Harga: 70.000/satuan
Foto:

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentarmu dengan sopan dan bermutu. Belajar untuk berkomentar dengan baik ya...

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Tool

Delete this element to display blogger navbar